Jumat, 28 Januari 2011

FH UNTAN Menyelenggarakan Rapat Kerja Tahunan Dekan FH BKS-PTN Wilayah Barat

Alhamdulillah, kami panjatkan kehadirat Allah SWT, dengan karunia Nya para peserta Rapat Kerja Tahunan Dekan Fakultas Hukum BKS-PTN Wilayah Barat telah menginjakkan kaki di Bumi Khatulistiwa Kota Pontianak dengan teriring doa semoga dalam kondisi sehat wal’afiat. Kami menyambut gembira kedatangan Bapak / lbu, dengan ucapan selamat datang.

Rapat Kerja Tahunan Dekan Fakultas Hukum BKS – PTN wilayah barat dilaksanakan pada tanggal 28~30 Januari 2011 bertempat di Fakultas Hukum UNTAN dengan mengusung agenda pembahasan kurikulum Program Studi Ilmu Hukum.

Kami berharap Rapat Kerja Tahunan ini dapat terselenggara dengan baik, lancar dan sukses. Untuk itu panitia menyusun buku panduan ini guna memberikan informasi lengkap pelaksanaan kegiatan.

Akhirnya dengan memohon Ridho Allah SWT, semoga Rapat Kerja Tahunan ini mencapai hasil sesuai yang diinginkan dan bermanfaat bagi pengembangan pendidikan tinggi ilmu hukum, serta kami haturkan terima kasih atas perkenan Bapak / Ibu hadir dalam Rapat Kerja Tahunan ini.




Download Jadual Kegiatan, Klik DISINI.

0 comments: