Senin, 24 Januari 2011

Kegiatan Pertemuan Dekan Fakultas Hukum BKS - PTN Wilayah Barat

Perguruan Tinggi Negeri di Wilayah Indonesia Barat sebagai bagian dari Perguruan Tinggi di Indonesia menyadari sepenuhnya, bahwa keberadaannya bertujuan untuk ikut serta berusaha mencerdaskan kehidupan bangsa dalam rangka mencapai cita-cita nasional yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang merata berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Perwujudan peran serta itu dalam bentuk usaha yang secara terus menerus mengembangkan kemampuan perguruan tinggi negeri sehingga dapat melakssanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Untuk mempercepat proses pengembangan masing-masing perguruan tinggi negeri, disadari sepenuhnya akan perlunya penggalangan kerjasama antar perguruan tinggi negeri yang ada di wilayah Indonesia Barat.

Bahwa semakin berkembangnya ilmu pengetahuan pada era globalisasi khususnya pada dunia pendidikan di Perguruan Tinggi se – Indonesia Wilayah Barat serta seiring dengan maksud tersebut, maka dipandang perlu untuk dilaksanakan Pertemuan Dekan Fakultas Hukum BKS – PTN Wilayah Barat di Fakultas Hukum UNTAN.
Oleh karena itu, pada tanggal 28 ~ 29 Januari 2011 rencananya akan diadakan Kegiatan Pertemuan Dekan Fakultas Hukum BKS - PTN Wilayah Barat di Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura. Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri oleh para Dekan Fakultas Hukum yang tergabung dalam BKS - PTN diwilayah barat.

0 comments: