Selasa, 05 Januari 2010

Buku Pedoman Fakultas Hukum UNTAN Tahun Akademik 2009/2010

Untuk dapat memiliki acuan yang standard dalam mengikuti pendidikan di Fakultas Hukum UNTAN, maka seperti biasanya Fakultas Hukum UNTAN menerbitkan sebuah Buku Pedoman Fakultas Hukum UNTAN Tahun Akademik 2009/2010. Buku Pedoman yang dibuat oleh tim penyusun tersebut, setiap tahunnya khususnya diperuntukan bagi mahasiswa baru. Buku pedoman tersebut memiliki aspek akademik dan informasi pelengkap lainnya yang relevan & cukup penting untuk kita ketahui.

Buku Pedoman Fakultas Hukum UNTAN Tahun Akademik 2009/2010 sudah dapat dibagikan, setelah menanti sekian lama proses pembuatannya. Proses tersebut diawali dengan pengetikan data yang telah selesai dilakukan pada awal bulan September. Cuma saja masih menunggu SK Kurikulum FH UNTAN yang dibuat tertanggal 12 Oktober 2009. Kemudian dilanjutkan dengan proses penandatangan oleh Rektor UNTAN. Setelah itu masih dilanjutkan dengan pengkoreksian buku tersebut oleh korektor. Hasil koreksian final tersebut baru dapat diserahkan pada percetakan Buku tersebut.

Buku tersebut merupakan suatu rujukan yang semestinya diikuti & dilaksanakan oleh seluruh pimpinan, dosen, tenaga administrasi, dan mahasiswa di lingkungan Fakultas Hukum UNTAN. Buku Pedoman tersebut disesuaikan dengan perkembangan yang ada melalui suatu proses penyempurnaan setiap tahunnya yang mesti didukung oleh semua pihak.

Catatan : Bagi mahasiswa angkatan 2009 (Reguler A / Reguler B) Fakultas Hukum UNTAN yang akan memperoleh Buku Pedoman tersebut, dapat menghubungi langsung di Bagian Alumni & Kemahasiswaan, dengan Bapak H. OTING.

0 comments: