Rabu, 19 Oktober 2011

Makumpala Blog Design Competition 2011 Memperebutkan Piala Bergilir Bupati Kubu Raya & Piala Tetap Dekan Fakultas Hukum UNTAN

Pelaksanaan Kegiatan Makumpala Blog Design Competition 2011 yang rencananya akan digelar pada tanggal 3 November 2011 tingkat pelajar SMA, SMK dan MA Se-Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya yang akan memperebutkan piala bergilir Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan piala tetap Dekan Fakultas Hukum Untan Pontianak.

Makumpala Blog Design ini bertemakan tentang pelestarian alam, dalam kegiatan itu para peserta berupaya menciptakan tampilan blog sesuai kreativitas mereka bagimana memadukan hasil karya mereka sebagai bentuk pelestarian alam dan pesaran ajakan untuk mengakampanyekan betapa pentingnya alam bagi kehidupan manusia.

Dalam kegiatan yang berlangsung di fakultas Hukum Untan itu, para peserta 1 tim terdiri dari 3 orang dan dipastikan akan mendapatkan sambutan antusias para pelajar di kota pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Rencananya panitia membatasi pihak sekolah hanya boleh mengikutsertakan siswa didiknya maksimal 2 Tim saja, kebijakkan ini diambil karena peserta akan membeludak.

Selain peserta akan memperebutkan piala bergilir Bupati Kubu Raya dan Piala tetap Dekan Fakultas Hukum Untan, para juara nantinya akan mendapatkan uang tunai Jutaan Rupiah serta beragam hadiah Hiburan dalam memeriahkan kegiatan ini.

Bagi Para peserta yang akan mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi panitia di Sekretariat Makumpala di Fakultas Hukum Untan Pontianak jalan. A.Yani dengan batas waktu pendaftaran pada tanggal 29 Oktober 2011.

Selain itu bisa menghubungi panitia untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.
Dino : 085245655833
Bai : 085252575870

Sources : http://j3ndr4lj4ck.blogspot.com/2011/10/makumpala-blog-design-competition-2011.html

0 comments: