Kamis, 05 Mei 2011

Dekan Fakultas Hukum UNTAN Membuka Kegiatan Yuris Cup 2011 Fakultas Hukum

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum UNTAN melakukan aksinya dengan kegiatan positif berupa Yuris Cup 2011 dengan Agenda yang akan diusung adalah Debat Hukum. Kegiatan yang dimulai pembukaannya pada hari ini (5/5) diawali dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana, Arif Budiman Purba yang kemudian dilanjutkan dengan Kata Pengantar dari Ketua BEM FH UNTAN, Filipus Bit. Pada kesempatan tersebut juga Dekan Fakultas Hukum UNTAN, Prof. Dr. H. Garuda Wiko, SH., M.Si memberi kata sambutan dihadapan para peserta yang sekaligus meresmikan Pembukaan Kegiatan Yuris Cup 2011. Lalu dilanjutkan dengan pemasangan tanda peserta oleh Dekan Fakultas Hukum UNTAN.

Kegiatan Debat Hukum yang akan berakhir pada hari Sabtu, 7 Mei 2011 tersebut diikuti oleh peserta lomba dari mahasiswa Universitas Tanjungpura (Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas MIPA, Fakultas ISIPOL), mahasiswa STAIN, mahasiswa UPB, dan mahasiswa STIE. Untuk para juri berasal dari Dosen - Dosen yang di lingkungan Fakultas Hukum UNTAN.

Pada babak penyisihan tersebut diikuti oleh 18 tim yang telah terdaftar dengan menggunakan 4 (empat) ruang, yaitu ruang PLKH, Ruang XIV, Ruang XV, dan Ruang Video Conference (ViCon).

BEM FH UNTAN berupaya agar kegiatan ini dapat dijadikan agenda rutin tahunan. Akhirnya, kita berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses dengan menjunjung tinggi nilai - nilai sportifitas, berpikir sistematis dan kritis terhadap permasalahan disekitarnya yang mengedepankan sikap moral yang baik, serta dapat memupuk rasa kebersamaan guna memajukan dan menegakkan supremasi hukum khususnya dikalangan mahasiswa, umumnya bagi masyarakat luas. Selamat Bertanding...

0 comments: