Senin, 27 September 2010

Buku Pedoman Akademik Tahun 2010/211

Dengan mengucapkan Puji dan Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas Karunia dan Rahmat-Nya lah, maka Buku Pedoman Penyelenggaraan Pendidikan Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Tahun Akademik 2010/2011 berhasil disajikan. Penerbitan Buku Pedoman ini merupakan hasil penyempurnaan dari Buku Pedoman cetakan sebelumnya dan merupakan penyesuaian dengan berbagai aspirasi yang merupakan pengembangan dan penyesuaian dengan ketentuan dan kebijaksanaan Pimpinan Perguruan Tinggi Universitas Tanjungpura.

Selain aspek akademik, Buku Pedoman ini juga disertai dengan informasi pelengkap lainnya yang relevan dan cukup penting untuk diketahui. Pedoman ini sifatnya merupakan suatu rujukan dalam arti harus diikuti dan dilaksanakan oleh seluruh pimpinan, dosen, tenaga administrasi, dan mahasiswa di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura secara konsekuen. Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada semua Anggota Senat Fakultas, Pimpinan Fakultas, terutama anggota Tim Inti Penyusunan Buku Pedoman Akademik Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura yang telah bekerja keras untuk bertukar pikiran dan menuangkan setiap perubahan sehingga dapat terwujudnya buku pedoman ini. Semoga informasi yang termuat dalam Buku Pedoman ini dapat bermanfaat bagi khususnya bagi dosen dan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura dalam menjalani proses belajar - mengajar.

Akhirulkalam, kami mohon ma’af apabila terdapat kekurangan dan kesalahan. Karena kesempurnaan hanya dimiliki oleh Tuhan Yang Maha Esa dan kekurangan ada pada manusia. Kami berharap agar masukan, saran, dan kritik yang membangun sangatlah kami harapkan untuk kesempurnaan Buku Pedoman di masa datang.
Catatan : Buku Pedoman tersebut khususnya diperuntukan untuk Mahasiswa Angkatan 2010 FH UNTAN

0 comments: