Rabu, 18 November 2009

Grand Launching MIZAN’S Club

Pada hari selasa kemarin, bertepatan pada tanggal 17 November 2009, Forum Pengkajian Islam & Science AL-Mizan (FORPIS AL-MIZAN) mengadakan “GRAND LAUNCHING MIZAN’S CLUB”, yakni sebuah kegiatan perkumpulan Mahasiswa Muslim Fakultas Hukum Lintas Angkatan, Lintas LOK (Lembaga Otonomi Kampus) dan Lintas Gender.

Disini, teman-teman Mahasiswa Muslim Fakultas Hukum dapat mengikuti serangkaian kegiatan Al-Mizan, mulai dari Pengkajian Science yang berkaitan dengan Disiplin Ilmu Hukum, bermacam Petualangan seperti Outbound dan Hiking, Olahraga, sampai kepada Bakti Sosial dimana kita bisa berbagi dengan sesama. Dan masih banyak lagi kegiatan lainnya yang tak kalah seru dan so pasti dapat menambah keeratan tali persaudaraan diantara saudara kita sesama Muslim.

Dan rangkaian kegiatan seru ini tidak hanya dapat diikuti oleh para Pengurus FORPIS AL-MIZAN saja, bagi anggota Mizan’s Club yang bukan Pengurus FORPIS AL-MIZAN juga bisa ikutan. Asyik kan??? Ngga’ harus terikat, tapi tentunya sangat bermanfaat...

Acara GRAND LAUNCHING MIZAN’S CLUB ini dimulai pada pukul 13:30 wib di ruang PLKH, dan dihadiri oleh 27 tamu undangan . Jumlah masing-masing tamu undangan ini, yakni terdiri dari 11 dari Ikhwan(cowok) dan 16 dari Akhwat(cewek). Kali ini kegiatan Mizan didominasi oleh adik-adik dari angkatan 2009.

Para Pengurus AL-MIZAN begitu takjub melihat semangat para tamu undangan yang begitu istimewa ini. Bagaimana tidak, walaupun belum genap satu tahun menginjakkan kaki di Kampus Merah, namun semangat mereka SANGAT LUAR BIASA!!!! Angka 27 seolah menjelma menjadi 2.700 peserta. Subhanallah....

Pada saat itu, acara dipandu oleh Kak Aisyah dan Kak Mitha. Setelah selesai menjelaskan tentang apa itu MIZAN’S CLUB, berbagai tanggapan dan pertanyaan pun muncul. Hal yang ditanyakan pun tidak hanya soal bagaimana AL-MIZAN dapat memberi kontibusi sebanyak-banyaknya bagi Pemuda melainkan juga berkenaan dengan Film 2012 yang saat ini wara-wiri menjadi bahan omongan.

Sungguh tak disangka, ternyata adik-adik juga memiliki semangat untuk mencari tahu akan kebenaran tentang Hari Kiamat itu sendiri.
Menit demi menit berlalu dan sampailah kepada babak yang cukup menegangkan, yakni pemilihan Pengurus Mizan’s Club. Dan alhasil, yang terpilih adalah nama-nama berikut ini :
  • Ketua : Dhanny Halim Nugroho (‘09)
  • Sekretaris : Rangga Yandhika Sukma Putra (‘09)
  • Bendahara : Eka Jumania Isra (‘09)

Buat yang kepilih, CONGRATULATION Yaaaaaach....
Semoga bisa menjalankan Amanahnya dengan sebaik-baiknya...

Sources By : HUMAS FORPIS AL-MIZAN

0 comments: